Info Menarik Tentang Atap Di Seluruh Dunia

Info Menarik Tentang Atap Di Seluruh Dunia


Peta, Geografi, Benua, Kartografi, Bulat

Atap digunakan secara internasional untuk berbagai keperluan. Dalam kebanyakan kasus, mereka memberikan perlindungan dari unsur-unsur, tetapi unsur-unsur itu berbeda di setiap iklim. Anda tidak akan memerlukan jenis atap yang sama untuk rumah di iklim yang kering dan hangat seperti di atap yang lembab dan lembab. Lima masalah klimaks dasar mempengaruhi tipe sistem atap yang ditemukan oleh orang di wilayah tersebut. Paparan terhadap angin kencang, hujan es, penerangan, suhu ekstrem, api dan paparan sinar UV atau sinar matahari yang berlebihan adalah elemen-elemen ini, membuat atap untuk rumah di Massachusetts sangat berbeda dari yang diperlukan di Arizona.

Secara internasional, atap juga bervariasi tergantung kondisi ekonomi warga. Sebuah desa kecil di Afrika dengan kondisi ekonomi yang keras akan memiliki jenis atap yang sangat berbeda dari bangunan tinggi yang melayani orang-orang yang sangat kaya di Chicago. Atap untuk rumah-rumah di daerah yang dilanda kemiskinan seringkali cukup sederhana dan terbuat dari bahan yang paling bisa dicapai. Atap dapat dibuat dari jerami, daun pisang atau bahkan lamun kering di daerah ini. Di Amerika Serikat, herpes zoster terbuat dari bahan atap komposit, logam, beton pracetak, kaca laminasi dan ubin keramik sering digunakan. Genteng yang dipecat telah ada selama berabad-abad, dengan ubin terra cotta ditemukan di reruntuhan Yunani kuno yang digunakan lebih dari 5.000 tahun yang lalu. Atap tembaga juga cukup tua, dengan sirap digunakan di Sri Lanka pada waktu yang hampir bersamaan.

Bentuk dan gaya atap bervariasi berdasarkan jenis bahan yang digunakan. Atap jerami yang terbuat dari alang-alang, terburu-buru dan jerami yang ditemukan di Inggris dan negara-negara Eropa lainnya membutuhkan nada yang dalam untuk memungkinkan air mengalir dengan mudah. Namun, nada dalam yang sama itu bisa menyebabkan sirap tanah liat yang lebih berat dari atap genteng terlepas dan jatuh. Karena tujuan utama sebagian besar atap adalah untuk memberikan perlindungan dari unsur-unsur, yang dalam banyak kasus adalah presipitasi dari beberapa bentuk, daerah dengan tingkat curah hujan yang rendah mungkin memiliki atap yang relatif datar. Semakin banyak hujan di suatu daerah, semakin banyak yang harus miring ke atap untuk lari setelah badai.

Saat ini ada berbagai macam bahan untuk dipilih. Atap lokal dapat merekomendasikan jenis atap tertentu berdasarkan lingkungan Anda. Misalnya, area dengan banyak paparan sinar matahari mungkin memerlukan atap berwarna lebih terang, seperti atap sirap putih. Ada juga atap hijau, seperti yang ada di atas Balai Kota Chicago, yang menggunakan tanaman dan tanah untuk membantu memberikan lebih banyak isolasi dari unsur-unsur, sambil memberikan suasana alam yang indah. Atap yang terbuat dari tanaman, seperti rumput, bukanlah barang baru; mereka telah digunakan di seluruh Eropa selama berabad-abad, untuk memberikan tidak hanya perlindungan dari hujan, tetapi juga isolasi tambahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Menarik Tentang Atap Di Seluruh Dunia"

Posting Komentar